Dua Bulan Menunggu, Dana Korban Penipuan Tak Dikembalikan oleh Shopee

Saya sudah 2 bulan menunggu kepastian dari Shopee, terkait pengembalian dana saya atas kasus penipuan yang saya alami di bulan Januari lalu. Setiap kali saya kirim email tentang masalah penipuan ini, jawaban CS-nya “Kami akan bantu prioritaskan kembali”. Beberapa kali saya mendapatkan jawaban tersebut.

Lalu saya disuruh lagi mengirimkan bukti transaksi dan bukti chat dengan pembeli, padahal sebelumnya saya sudah pernah mengirimkan bukti yang diminta. Setelah saya mengirimkan lagi bukti yang diminta mereka bilang lagi kalau uang saya tidak bisa dikembalikan. Saya merasa sangat kecewa dengan keputusan Shopee yang tidak mau mengembalikan dana saya.

Bukti shopee mengembalikan dana pada salah satu surat pembaca
Bukti Shopee mengembalikan dana pada salah satu surat pembaca

Saya baca salah satu surat pembaca yang kasusnya sama persis dengan apa yang saya alami, bahkan penipunya juga sama (hanya nominalnya yang beda), tapi dananya bisa dikembalikan kurang dari 24 jam (Rp324.000). Maka dari itu saya ingin dana saya juga dikembalikan Rp1.054.500.

Samsinar
Pangkajene, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:11    Rata-Rata: 3.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Dua Bulan Menunggu, Dana Korban Penipuan Tak Dikembalikan oleh Shopee

  • 12 Maret 2020 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Kasus yang sama menimpa saya, uang sejumlah 1,8 jt lbh raib bgt saja tanpa ada pertanggung jawaban dari pihak shopee…pembayaran resmi melalui indomaret ke akun virtual shopee tapi tetap saja shopee tidak mau mengembalikan uang saya…klo shopee sprt ini sy pastikan gak lama akan gulung tikar krn penderitaan para pelanggannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dua Bulan Menunggu, Dana Korban Penipuan Tak Dikembalikan oleh Shopee…

oleh Tiara Safira dibaca dalam: 1 min
2