Belanja Online di Seller Shopee, Sudah Lebih Seminggu Status Pengiriman Tidak Berubah

Saya salah satu konsumen belanja online Shopee benar-benar kecewa dengan Shopee yang tidak bertanggungjawab menyelesaikan permasalahan konsumen. Masalahnya adalah pesanan kosmetik online lewat seller Shopee (cesario25 lokasi seller Banyuwangi) yang tidak sampai dari sejak dipesan tanggal 5 April sampai dengan detik ini. Katanya telah dikirim dan pada saat di-tracking di JNT status masih akan dikirim terus. Masa dari tanggal 7 sampai detik saya tulis surat ini tanggal 16 April gak berubah statusnya??

Baik seller Shopee maupun pihak ekspedisi dalam hal ini JNT Surabaya seperti mau coba-coba nipu saya dan lari dari tanggungjawab. Sungguh memalukan padahal jumlah uang tidak seberapa. Saat saya minta pengembalian dana ke Shopee malah saya diminta tunggu 1 minggu lagi. Apaan ini Shopee tidak mau kembalikan uang saya. Sudah berkali-kali saya telepon Cust Shopee selalu dibilang akan kami bantu tapi apa buktinya. Percuma iklan tapi kenyataannya menipu.

Saya sarankan, hati-hati belanja online lewat Shopee dan lewat seller Cesario 25 bagi customer lain.

Novianti Soewandi
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Mmg sebenarnya sy mau pk COD tp utk pembelian yg saya lakukan itu dak ada cod..beda banget dech dgn Lazada dk prnh masalah kyk gini..smp emosi sy dg CS Shopee..dgn seller @Cesario25 nya..juga JNT Surabaya nya..dah saya maki2..yg gak enaknya tu Shopee kyk lepas tanggungjawab gitu. Hati2 dech blnja d shopee dak menjamin wlpun kita blnja di seller yg msk kategori starseller..

  • Sabar bro, anda tau kan sekarang pandemi, mereka kurir juga manusia terhalang oleh pandemi ini buat ngirim barang elu, kalo beberapa hari tidak dikirim kan bisa ngajuin pengembalian uang, gitu aja di permasalahkan.

    • Hati2 dengan dwi anggara cell dilazada seller penipu uang saya hilang tersedot rek penjahat dwi anggara cell