Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andi pada tanggal 30 April 2020 dengan judul Gangguan IndiHome Berhari-Hari Tanpa Penyelesaian.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Andi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andi dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi telah melakukan pengecekkan dan perbaikan pada tanggal 30 April 2020. Untuk saat ini layanan internet telah aktif dan berfungsi kembali. Sebagai informasi layanan internet di rumah Bapak Andi belum menggunakan jaringan fiber optik, kami menyarankan agar melakukan migrasi menggunakan jaringan fiber optik, agar layanan internet mendapatkan kualitas yang lebih baik, namun Bapak Andi belum bersedia. Apabila Bapak Andi telah bersedia untuk melakukan migrasi menggunakan jaringan fiber optik, kami siap membantu dengan senang hati.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52 Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Gangguan Indihome Berhari-Hari Tanpa Penyelesaian

Saya pelanggan Indihome dengan nomor pelanggan 122209212112, mengalami internet putus-putus sejak hari Jumat tanggal 24 April 2020. Saya sudah melakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andi

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0