Gangguan Indihome Berhari-Hari Tanpa Penyelesaian

Saya pelanggan Indihome dengan nomor pelanggan 122209212112, mengalami internet putus-putus sejak hari Jumat tanggal 24 April 2020. Saya sudah melakukan pelaporan di tanggal 24 April 2020 tersebut dengan nomor laporan IN66244878 (dengan Ibu Tata). Karena belum ada penyelesaian, maka saya melaporkan lagi di tanggal 26 April 2020 dan diberikan nomor laporan emergency di 200426-118765 (dengan Bpk Juna) dan diminta untuk menunggu.

Tanggal 27 April 2020 internet putus-putus ini menjadi semakin sering dan saya menghubungi contact center lagi, dan ditangani oleh Ibu Momo. Informasi beliau, nomor laporan yang sebelumnya sudah ditutup karena sudah ditangani meskipun kenyataannya masalahnya belum diselesaikan. Untuk itu saya dibuatkan nomor laporan lagi di IN66405212.

Akhirnya baru di hari tersebut datang teknisi Indihome (Pak Sugi) yang melakukan pengecekan langsung. Informasi beliau ada kabel diluar yang perlu diperbaiki dan sudah beliau tangani. Namun ternyata masalah internet putus-putus ini masih terjadi dan sudah sampaikan kembali ke beliau.

Hari ini Rabu tanggal 29 April 2020, 2 hari setelah teknisi datang atau 5 hari setelah saya melakukan pelaporan, masalah ini masih belum juga selesai dan saya tidak bisa menggunakan internet karena selalu terputus saat melakukan transaksi melalui internet. Teknisi pun hari ini tidak memberikan response saat dihubungi. Melakukan pelaporan via contact center pun sudah saya lakukan tadi pagi (dengan Ibu Aira), dan hanya dibuatkan catatan (lagi) dan diminta untuk menunggu.

Mohon perhatian dari manajemen Telkom, mengingat kebutuhan internet ini menjadi sangat penting terutama dengan peraturan pemerintah akan PSBB, sehingga aktifitas sehari-hari sangat bergantung kepada internet. Juga mohon kejelasannya kapan masalah ini akan ditangani sampai tuntas. Terima kasih.

Andi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andi pada tanggal 30 April...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gangguan Indihome Berhari-Hari Tanpa Penyelesaian

oleh greatfinder dibaca dalam: 1 menit
0