Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Danu Risman

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danu Risman H. pada tanggal 23 April 2020 dengan judul “Susah Sekali Mau Migrasi di IndiHome

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Danu perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan migrasi paket layanan IndiHome dari Bapak Danu, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi. Tim teknisi telah melakukan migrasi melalui sistem dari paket sebelumnya 3P Internet 10 Mbps, UseeTV, dan Telepon menjadi 2P Internet 20 Mbps dan Telepon.

Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di bulan suci Ramadhan tahun ini, tetap #dirumahaja dan #tidakmudik dengan memanfaatkan teknologi video call untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Susah Sekali Mau Migrasi di IndiHome

Saya pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan: 131170102040. Karena saya jarang menonton UseeTV, saya bermaksud migrasi paket yang tadinya 3P Internet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Danu Risman

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0