Kategori: Tanggapan

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Sefyana Farantika Zelda

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Ibu Sefyana saat melakukan transfer ke Bank Syariah Mandiri melalui aplikasi LinkAja, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 4 Mei 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dan melakukan eskalasi kepada pihak terkait, serta memohon kesediaan Ibu Sefyana untuk menunggu selama maksimal 3X24 Jam hari kerja.

Pada tanggal 6 Mei 2020 pukul 13:43, didapatkan informasi bahwa terdapat kendala transaksi, dan pengembalian saldo sudah dilakukan. Pada tanggal yang sama pukul 14:00 dan 16:39, CS menghubungi Ibu Sefyana untuk menginformasikan mengenai kendala transaksi dan pengembalian dana, serta mendapatkan konfirmasi bahwa dana sudah diterima.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja
Energy Building – 21st Floor
Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kirim Uang via LinkAja, Transaksi Gagal tapi Saldo Terpotong

Pada tanggal 04 Mei 2020 saya melakukan transaksi pengiriman uang ke rekening Bank Mandiri Syariah sebesar Rp450.000 atas nama Any...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya Tohari, sudah cukup mulai intens menggunakan LinkAja. Terakhir kali melakukan transfer ke BRI Syariah pada 6 mei 2020 jam 20:56:21 sejumlah Rp 1.200.000 melalui profider INDOSAT dan di detail transaksi tertulis GAGAL tapi saldo sudah terpotong. Saya lakukan komplain tiket 01706306 setelah menunggu lebih dari 30 menit dan disuruh tunggu 3x24 jam untuk kepastian dan juga melakukan melalui email. Balasan email tertulis tercatat sukses dengan reciept number 7E64592DYG. Sudah melakukan pengecekan pada 11 mei 2020 dan dana belum masuk. Sangat jelas tertulis di detail transaksi GAGAL terus uang saya kemana?. Ini sudah keduakalinya saya dikecewakan oleh layanan LinkAja. Tolong Profesional dalam pelayanan!

  • Saya mengalami hal yang sama, kirim uang transaksi gagal tetapi saldo terpotong, dan mohon kebijaksanaan pihak link aja, sama minta di kembalikan, karna saya membutuhkan uang untuk berobat orang tua saya, jadi mohon segera di tanggapi