Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Revel Audwin Maslim

Sesuai keluhan Bapak Revel seperti dimuat di Media Konsumen pada Kamis (7/5), maka kami telah melakukan pengecekan terhadap smartphone Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang dikeluhkan bapak Revel, dan saat ini proses refund telah kami lakukan.

Mohon maaf atas pengalaman belanja yang dialami oleh Bapak Revel. Sekiranya pengalaman dan input yang Bapak berikan menjadi kunci perbaikan pelayanan kepada pelanggan; sejalan dengan komitmen “Customer Satisfaction First” yang meliputi fasilitas biaya pengiriman gratis, pengiriman cepat, kualitas barang terdepan, layanan Customer Care 24/7, pembayaran yang aman, dan jaminan pengembalian barang (retur).

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli.com, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sangat Kecewa, HP yang Dibeli Cacat dan Pengajuan Pengembalian Barang Tidak Kunjung Diambil Blibli.com

Saya membeli gadget handphone di blibli.com karena tertarik dengan promo tukar tambah, serta ada diskon tambahan lagi. Setelah barang datang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Revel Audwin Maslim

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 menit
0