Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Boyke Triono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Boyke Triono Prabowo pada tanggal 13 Mei 2020 dengan judul “Pemberhentian Berlangganan IndiHome Tidak Kunjung Diproses“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Boyke Triono Prabowo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti pengajuan yang disampaikan oleh Bapak Boyke Triono Prabowo untuk berhenti berlangganan layanan IndiHome karena alasan tertentu, kami telah melakukan penonaktifan layanan IndiHome tersebut. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah tidak aktif.

Untuk tagihan bulan April 2020, hanya dikenakan sesuai dengan usage pemakaian saja, atau prorata sehingga tidak dikenakan penuh (full) . Hal ini telah kami informasikan kepada Bapak Boyke dan pada tanggal 13 Mei 2020 Bapak Boyke telah melakukan pembayaran tersebut. Dengan demikian keluhan yang disampaikan oleh Bapak Boyke telah kami solusikan dengan baik.

Kami berharap, apabila Bapak Boyke menginginkan kembali layanan IndiHome, kami siap membantu.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemberhentian Berlangganan Indihome Tidak Kunjung Diproses

Salam Media Konsumen, Salam sejahtera Saya pengguna Indihome bernomor langganan nomor pelanggan 121107225023 dan nomor 0214586821 atas nama Boyke Triono Prabowo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Boyke Triono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0