Kepada Siapa Lagi Saya Harus Mengadu Lazada?

Pada tanggal 22 April 2020 pukul 21.27 wib saya telah mengajukan pembatalan pesanan di aplikasi Lazada dengan cara pengembalian dana melalui bank transfer, akan tetapi sampai detik ini tidak ada kejelasan status pengembalian dana tersebut.

Semua CS sudah saya hubungi untuk mengadukan apa yang saya alami melalui email ataupun live chat di aplikasi. Tapi semuanya nihil tidak ada respon sama sekali, dan akhirnya saya menghubungi CS melalui telepon langsung. Diterima oleh CS dan saya sampaikan semua apa yang ingin saya adukan dan pada akirnya CS siap membantu.

Dikatakan proses membutuhkan waktu 2 x 24 jam dan untuk selanjutnya nanti akan ada pemberitahuan melalui email atau sms perihal ini … tappiiiiiiiii … sampai detik ini saya menulis tidak ada perkembangan ataupun pemberitahuan dari Lazada. Terus kemana lagi saya harus mengadu?? Sampai detik ini.

Budi Setiawan
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kepada Siapa Lagi Saya Harus Mengadu Lazada?

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kepada Siapa Lagi Saya Harus Mengadu Lazada?

oleh Budi dibaca dalam: 1 menit
1