Permintaan Link Refund Deposit IndiHome yang Tak Juga Dikirim

Saya berniat pasang IndiHome untuk menunjang WFH saya. Singkat cerita tgl 4 mei 2020 saya melakukan deposit sebesar Rp360 ribu. Cepat sekali IndiHome, setelah saya daftar langsung kirim VA untuk transfer deposit. Saya butuh cepat ketika itu maka saya langsung transfer. Ternyata setelah saya transfer tidak ada lagi yang menghubungi saya soal bagaimana kelanjutan pemasangannya.

Akhirnya saya putuskan batal pada tgl 6 mei 2020,melalui email customercare@telkom.co.id. Pada tanggal 16 Mei 2020 baru ada teknisi IndiHome WA saya, setelah saya email untuk pembatalan. Telepon 147 untuk pastikan pembatalan dan minta link refund sudah banyak email dan telepon, ini tiba-tiba ada teknisi WA minta alamat untuk pemasangan. Saya bingung koordinasi mereka bagaimana ya?

Email balasan dari indihome registrasi MYIR-10177679040002 katanya sudah diproses untuk pembatalannya. Sampai saat saya tulis surat ini tanggal 20 Mei 2020 belum juga dikirim link refund depositnya.

Parah sekali pelayanan mereka. Nomor tiket aduan IN67624090. Mohon kepada pihak terkait segera selesaikan permasalahan saya perihal permintaan link refund depositnya.

Dan akhirnya saya daftar provider lainnya, proses hanya 3 hari setelah daftar langsung pasang dengan harga yang jauh lebih murah.

Dudung Kamaludin
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dudung Kamaludin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dudung Kamaludin pada tanggal 21...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permintaan Link Refund Deposit IndiHome yang Tak Juga Dikirim

oleh Dudung Kamaludin dibaca dalam: 1 min
0