Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Edi Sutrisno Hadi Ismanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Edi Sutrisno Hadi Ismanto pada tanggal 31 Mei 2020 dengan judul “Menurut Pengalaman Saya, Layanan Indihome Tidak Direkomendasikan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Edi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Mengenai keluhan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi telah melakukan perbaikan dan kini layanan IndiHome di rumah Bapak Edi sudah kembali normal, kami mendapati hambatan karena kondisi cuaca sedang hujan.

Selamat menikmati kembali layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia yang dapat menunjang kegiatan di era New Normal. Kedepannya PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menurut Pengalaman Saya, Layanan Indihome Tidak Direkomendasikan

Laporan yang ke-4 dan yang ke-3 dalam 1 minggu ini saja 24-05-2020 sampai 30-05-2020. Tapi karena sudah pukul 18.30 maka...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Edi Sutrisno Hadi Is…

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0