Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Septian Gumelar

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Septian Gumelar pada tanggal 08 Juni 2020 dengan judul “Pelayanan IndiHome yang Tidak Memuaskan“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Septian Gumelar perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan gangguan layanan internet yang tidak dapat terkoneksi dapat kami sampaikan bahwa pada tanggal 7 Juni n2020 tim teknisi kami telah melakukan pengecekan dan perbaikan, di rumah Bapak Septian, hasil pengecekkan terdapat kabel putus akibat serangga. Tim teknisi memperbaiki hingga layanan internet dapat aktif kembali. Hal ini disaksikan oleh Bapak Septian, untuk saat ini layanan internet sudah dapat berfungsi dengan baik dan dapat digunakan kembali. Dengan demikian keluhan yang disampaikan Bapak Septian telah kami solusikan dengan baik.

Kami menyadari di tengah pandemi COVID-19 ini layanan IndiHome ( internet ) bagi Bapak Septian dan keluarga sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas seperti Learning From Home, Work From Home belajar dan bekerja dari rumah serta manfaat lainnya. Yakinlah bahwa Telkom senantiasa berkomitmen dan memberikan layanan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Indihome yang Tidak Memuaskan

Saya ingin share pengalaman saya disini terkait pelayanan Indihome/Telkom yang sangat tidak memuaskan. Jadi wifi saya tidak bisa digunakan untuk...
Baca Selengkapnya