Pembobolan Akun Akulaku yang Sangat Merugikan

Saya adalah korban pembobolan akun Akulaku, ada 27 transaksi dengan nominal kurang lebihnya 5 juta, dan itu bukan saya yang melakukan, Berikut penjelasannya :

Kira kira seminggu yang lalu tiba tiba akun Akulaku saya log out dengan sendirinya, saya coba untuk login kembali namun tidak bisa padahal untuk kata sandinya sudah benar dan saya pun mencoba untuk reset kata sandi dan hasilnya pun juga tidak bisa. Lalu saya baru sempat menelepon Cs Akulaku pada hari ini tanggal 17/06/2020.

Kemudian saya pun mendapat informasi bahwa nomor telepon di akun saya sudah berubah menjadi 083117971339 yang seharusnya itu adalah 0896**** dan saya sadar jadi saya tidak bisa login ke akun saya karena hal tersebut. Saya pun disarankan oleh pihak Akulaku untuk mengganti nomor telepon di menu sebelum saya login, dan akhirnya saya bisa login kembali ke akun saya dengan mengganti nomor telepon yang baru.

Kemudian saya pun langsung ingin membayar tagihan saya di bulan ini yaitu ada 4 tagihan dengan nominal Rp326,000 namun saya sangat kaget ternyata di akun saya sudah ada 27 transaksi lain dengan total nominal Rp 5,096,000 dan itu bukan saya yang melakukan, transaksinya yaitu pembelian pulsa pada tanggal 05/06/2020 mulai pukul ,17.54 s/d 18.03 ke nomor 083117971339 dan itu bukan nomor saya serta saya pun tidak mengetahui itu nomor siapa.

Kemudian saya pun langsung telepon CS Akulaku kembali dan menceritakan perihal akun saya tersebut, tetapi pihak Akulaku tetap membebankan tagihannya kepada saya untuk dibayarkan.

Sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Akulaku dan saya sangat berharap dapat segera diselesaikan.

Robby Septiawan
Bekasi 17414

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Robby

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pembobolan Akun Akulaku yang Sangat Merugikan

  • 18 Juni 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Aku lalu memang gampang dibobol. Karena aplikasinya sistimnya tidak aman. Mudah di masuki hacker dan sangat merugikan pengguna yg sah. Dan jika seperti itu terjadi pasti pihak akulaku tdk mau bertanggung jawab karena itu mereka anggap kelalaian pengguna.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pembobolan Akun Akulaku yang Sangat Merugikan

oleh Robby dibaca dalam: 1 min
1