Layanan Buruk Indihome

Hi Indihome

Saya kurniawan dengan ID Pembayaran 121519232070 / Tlp 02166692319. Sesuai yang saya lampirkan di lembar tagihan saya saya sudah melakukan pembayaran di bulan Juni ini, tapi Internet tak kunjung nyala, saya coba hub call center yang melayani saya hanya robot dan diputar-putar saja pembicaraan ya. Indihome ini masa tagihan per tanggal 20 apabila tgl 21 tidak bayar maka secara otomatis tidak aktif. Tapi kenapa saya sudah bayar tak kunjung aktif sedangkan kalian tidak ada loyalitas kepada pelanggan??

Saya masih wfh sehingga seluruh pekerjaan saya terganggu. Saya sangat kecewa dengan layanan Indihome ini. Mohon penanggungjawaban kalian kepada seluruh pelanggan yang seperti saya.

Saya menggunakan Indihome dengan expekstasi akan puas ternyata seperti ini. Saya tunggu itikad baik kalian dan jika masih tidak aktif tolong kembalikan uang saya atas pembayaran tagihan bulan Juni ini dan deposit saya.

Tolong penanggung jawaban kalian.

Cheers.

Kurniawan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kurniawan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kurniawan pada tanggal 21 Juni...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Layanan Buruk Indihome

  • 21 Juni 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    tagihan indihome tiap bulan keluar antara tanggal 3-5 dengan max pembayaran tgl 20, kenapa bayarnya tgl 21? Lebih baik anda bayar awal2 untuk menghindari isolir.
    Komplain lewat fb/twitter/147/aplikasi myindihome minta dibuka isolirnya bila sudah membayar

  • 21 Juni 2020 - (23:00 WIB)
    Permalink

    Indihome ini kan Telkom ya.., sistemnya sama kaya no telp. rumah.., telat sehari langsung di matiin. SEHARUSNYA habis bayar otomatis nyala lg..tp dasar bumn gendut, pasang sistem yang harusnya otomatis nggk jalan mulu, menyusahkan pelanggan, harus komplain baru dinyalain lg. Kalau ada pilihan selain telkom, sebaiknya ambil yg non-telkom..

  • 22 Juni 2020 - (09:38 WIB)
    Permalink

    Saya di himbau oleh pihak teknisi yg melakukan pemasangan pertanggal 20. Kebijakan isolir saya tau kok. Jika dilihat di bulan sebelumnya saya bayar di tgl 20 pada saat Internet mati karna sudah harus bayar setelah saya bayar aktif dan normal.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Layanan Buruk Indihome

oleh Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
4