Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kurniawan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kurniawan pada tanggal 21 Juni 2020 dengan judul Layanan Buruk IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Kurniawan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan dari Bapak Kurniawan yang menyampaikan bahwa layanan IndiHome tidak berfungsi, dapat kami sampaikan, tim teknisi kami telah melakukan pengecekkan ke lokasi rumah Bapak pada tanggal 22 Juni 2020, dan melakukan reset modem disaksikan oleh orang tua dari Bapak Kurniawan. Selanjutnya layanan IndiHome telah kembali aktif dan berfungsi dengan baik. Dengan demikian keluhan Bapak Kurniawan telah kami solusikan dengan baik.

Kami sangat menyadari kebutuhan akan layanan internet merupakan hal yang sangat penting, terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini hampir seluruh aktivitas membutuhkan layanan internet baik untuk Work From Home, Learning From Home ataupun aktivitas lainnya. Telkom senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Layanan Buruk Indihome

Hi Indihome Saya kurniawan dengan ID Pembayaran 121519232070 / Tlp 02166692319. Sesuai yang saya lampirkan di lembar tagihan saya saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kurniawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0