Menunggu Ketidakpastian Refund Deposit Indihome

Ya pada kesempatan ini saya akan menulis tentang pelayanan Telkom Indihome dalam hal layanan refund deposit. Pada tanggal 19 Mei 2020 saya bertemu dengan sales indihome, pada saat itu saya memang berminat untuk memasang provider internet dari indihome karena pada situasi pandemi seperti ini anak saya membutuhkan layanan internet untuk mengerjakan tugas serta mendapat info dari sekolaha secara daring.

Kemudian saya bertanya serta mengobrol dengan sales tersebut menanyakan syarat dan paket apa saja yang ditawarkan oleh indihome. Setelah tahu dan paham saya akhirnya mendaftar untuk pemasangan paket 10mbps internet telepon. Saya kirim data alamat, no telepon, alamat email, serta foto KTP untuk kelengkapan data pemasangan.

Singkat cerita akhirnya pada hari Selasa 26 Mei 2020 seminggu setelah mengirim data saya dihubungi oleh CS telkom perihal untuk pembayaran deposit supaya bisa dilakukan pemasangan dan juga saya dapat sms untuk melakukan pembayaran deposit di alf* mar* atau layanan yang disediakan. Karena anak saya sudah tidak sabar dan selalu merengek pada hari itu juga saya melakukan pembayaran senilai 280.000 rupiah dengan biaya admin senilai 2.500 rupiah.

Setelah membayar deposit saya kirim struk pembayaran pada sales sebagai bukti. Tidak berselang lama saya dihububungi teknisi untuk langsubg mengecek lokasi dan ternyar tempat tinggal saya tidak bisa melakukan pemasangan karena slot penuh. Dengan kecewa saya menghubungi sales mengabari tentang tidak bisanya pemasangan.

Sales memberitahu saya untuk menghubungi CS di no 147 untuk refund deposit kata CS akan dibantu follow up dan berkenan menunggu pengiriman link refund yang akan dikirim via email ataupun sms dan akan dicairkan selama 14 hari kerja, sayapun setuju dan menunggu.

Setelah sekitar 14 hari tidak ada satupun email ataupun sms akhirnya saya hubungi kembali CS telkom sampai habis puluhan ribu pulsa saya dan saya hanya mendapat balasan akan dibantu follow up kembali. Akhirnya saya mengemail CS telkom dan saya mendapat jawaban yang tidak memuaskan.

Hingga saat ini 1 bulan lebih saya menunggu tapi tidak ada kabar yang memuaskan dari pihak indihome maupun telkom. Jika pihak telkom membaca artikel ini tolong proses refund deposit saya atas nama Handi Handono.

Handi Handono
0857354439**
Kota Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Handi Handono

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Handi Handono pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Ketidakpastian Refund Deposit Indihome

oleh The dibaca dalam: 1 min
0