Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Wiranegara

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Wiranegara pada tanggal 18 Juli 2020 dengan judul “IndiHome Tidak Bisa Terpasang karena Jarak 190 m yang Jauh“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Muhammad Wiranegara perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan pleh Bapak Muhammad Wiranegara dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, dan hasil survey dinyatakan kondisi jaringan telah penuh (full), namun demikian tim teknisi berupaya untuk mensolusikan dengan penarikan jaringan. Pada tanggal 20 Juli 2020 tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus meng-aktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan data dinikmati oleh anggota keluarga Bapak Muhammad.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan berbagai kemudahan mengakses internet disamping untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan juga untuk menunjang aktifitas baik Learning From Home, Work From Home belajar dan bekerja dari rumah di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Semoga layanan IndiHome bermanfaat dan menjadi bagian dari solusi kebutuhan keluarga Bapak Muhammad. Telkom senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Indihome Tidak Bisa Terpasang karena Jarak 190m yang Jauh

Saya ingin bercerita pengalaman saya memesan pemasangan Indihome Fiber. Dalam masa pandemi ini, aktivitas saya dan sekeluarga lebih banyak dilakukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Wiranegara

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0