Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ihsan S Rabbani

Kepada Yth.,
Bapak Ihsan S. Rabbani

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana tiket pesawat yang terbit di MediaKonsumen.com pada 26 Juli 2020, kami ingin menyampaikan bahwa tim internal kami akan menghubungi Bapak Ihsan S. Rabbani guna berkoordinasi lebih lanjut terkait situasi yang Bapak Ihsan S. Rabbani alami.

Melalui ini, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami ketika melakukan proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Sehubungan dengan lonjakan permintaan yang kami terima, kami menghimbau pengguna untuk dapat menghubungi kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Booking (Pesanan), untuk mendapat tanggapan yang lebih cepat. Pengguna dapat memilih pesanan yang ingin di reschedule/refund dan memilih Manage Booking (Atur Pesanan) untuk melanjutkan prosesnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:19    Rata-Rata: 2.1/5]
Setelah Menunggu 126 Hari, Nominal Pengembalian Tiket Pesawat Traveloka dari Estimasi Rp923.200, Ditransfer Hanya Rp70.400

Pada tanggal 3 Maret saya melakukan transaksi pembelian tiket pesawat Sriwijaya jurusan Lampung – Yogyakarta untuk penerbangan tanggal 25 Maret,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ihsan S Rabbani

  • 27 Juli 2020 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Sama nih saya juga belibet nunggu sudah lebih 3 bulan belum dikembalikan dananya ke rekening yang diminta. Telpon alasan “sibuk” mulu. No Transaksi 15660976 lapor email di case #16421170 malah katanya mau ditutup casenya padahal belum masuk uangnya.

  • 27 Juli 2020 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama pasrah saja beli tiket langsung airline tdk masalah semua sdh refund hanya melalui traveloka blm ada kabar.malahan malaysia air sdh setujui refund tapi sampai skrg sdh hampir 3 bln masih belum ada kabar nya

  • 27 Juli 2020 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Dikit dikit minta maaf kayak org latah saja, kita pelanggan nggak butuh permintaan maaf butuh uang di kembalikan, tiap hari buat give away komentar org pada ngeluh di hiraukan, tolong lebih di perhatikan keluhan konsumen. Jangan di abaikan seolah tak melihat deretan kekecewaan pelanggan, coron ini bukan baru 1 bulan tapi uda mau setengah tahun tapi proses refund nya memang sangat lambat.

  • 30 Juli 2020 - (06:02 WIB)
    Permalink

    Hampir 5 bulan lamanya refund saya di traveloka tidak kunjung cair. Pdahal pemesanan saya di travel agent lain seperti tiket.com, pegipegi.com dengan maskapai yang sama cair paling lama satu bulan saja.

    Yang sangat disesalkan adalah jawaban Traveloka yang seakan menyudutkan MASKAPAI sebagai pihak yang menghambat dalam melakukan persetujuan. Sudah jelas dari travel agent lain bisa lebih cepat. Begitu terus jawabannya hingga detik ini. Bahkan, chat terakhir saya dengan Traveloka di tanggal 13 Juli 2020, belum ada tanggapan hingga detik ini, telepon tidak pernah terangkat dari dini hari, pagi, siang, sore, bahkan tengah malam. Sungguh tidak ada solusi.

    Iklan besar, tapi pelayanan sangat mengecewakan bahkan sudah tidak sudi lagi menggunakan Traveloka.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ihsan S Rabbani

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4