Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ray Adie Sugandha

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ray Adie Sugandha pada tanggal 28 Juli 2020 dengan judul “Kapok Berurusan dengan IndiHome“.
Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ray Adie Sugandha perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan Pasang Baru IndiHome yang telah diajukan oleh Bapak Ray Adie Sugandha, tim teknisi telah melakukan survey ke lokasi namun demikian kondisi jaringan telah penuh, untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan pasang baru IndiHome tersebut. Kami berupaya untuk menambah kapasitas jaringan hal ini membutuhkan proses dan waktu, kami berharap Bapak Ray bersabar menunggu hingga jaringan telah siap.

Untuk pengembalian deposit ( refund ) telah kami proses dan pada saat tim kami mengkonfirmasikan hal ini kepada Bapak Ray, ternyata pengembalian ( refund ) telah diterima oleh Bapak Ray.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kapok Berurusan dengan IndiHome

Di sini saya akan menyampaikan keluhan dan pengalaman kapoknya saya untuk mulai berlangganan IndiHome. Pada tanggal 3 Juli 2020 saya berniat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ray Adie Sugandha

  • 3 Agustus 2020 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Iya, refund dikembalikan setelah berusaha setengah mati dengan modus alasan yang sangat banyak. Saya pikir tidak perlu melakukan perluasan karena sampai kapanpun saya tidak ingin lagi berurusan dengan indihome. terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ray Adie Sugandha

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1