Proses Refund Deposit Indihome Sudah 2 Bulan, Mengecewakan

Perkenalkan saya Farhan dari Jakarta. disini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap perusahaan penyedia layanan internet (Indihome) dimana saya mengajukan proses pengembalian refund deposit saya sampai 2 bulan tidak ada kejelasan kapan akan dikembalikan.

Berikut kronologisnya:

Pada bulan Mei tanggal 26 Mei 2020 saya melakukan pembayaran deposit ke indihome 147, dan dijanjikan oleh salesnya bahwa max 3 hari akan dipasang. Sampai seminggu saya tidak dipasang akhirnya saya mengajukan proses refund deposit yang saya lakukan.

1 minggu setelah proses pembatalan saya belum menerima form refund. Setelah berkali-kali saya hubungi baru saya menerima form tersebut. Setelah pengisian saya tunggu 3 minggu ternyata belum juga terdapat pengembalian dana. Berkali-kali saya laporan ke CS indihome via call 147, via email tidak diberikan kapan kejelasan deposit saya dikembalikan sampai sekarang 30 Juli 2020.

Di sini saya merasa ditipu dan dikecewakan karna pihak indihome hanya menelpon konfirmasi dan menjanjikan akan diproses hari tersebut disuruh tunggu sampai pukul 5 sore. 3 kali saya mendapat telpon tersebut di hari dimana saya komplain siangnya pasti di-call kembali, tidak tahu maksudnya apa hanya menjanjikan saya.

Mohon sikap profesional pihak perusahaan besar tersebut. Mungkin bukan hanya saya banyak pelanggan lain yang merasakan hal tersebut. No invoice pembayaran saya 10186818760001 dan no laporan terakhir IN71740790.

Ahmad Farhan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ahmad Farhan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ahmad Farhan pada tanggal 2...
Baca Selengkapnya