Kekecewaan Terhadap Proses Pemasangan Indihome

Tanggal 22 Juli 2020 Saya mendaftarkan diri untuk pemasangan Indihome melalui aplikasi dan melalui aplikasi katanya lokasi rumah saya tersedia layanan pemasangan Indihome. Data diri saya sudah terverifikasi atas nama Hermias Wimaputra Komsary dan telah melakukan deposit. Di situ disebut akan dilakukan pemasangan 3-5 hari kerja. Namun setelah 5 hari belum ada pemasangan.

Bukti akun sdh aktif

Saya coba melakukan keluhan melalui messenger Indihome, disampaikan estimasi pemasangan adalah 7×24 jam. Namun setelah 7×24 jam belum juga ada pemasangan saya mengajukan kembali keluhan via messenger dan keesokan harinya (hari ini) tanggal. 5 Agustus 2020 ada teknisi yang mengunjungi rumah. Saya kira akan dipasang, tapi harapan saya kembali sirna karena katanya Box ODP terlalu jauh.

Yang menjadi pertanyaan kenapa di aplikasi yg menyertakan google map bahwa lokasi tempat tinggal saya bisa dipasang layanan Indihome? Tapi kenyataannya bahwa karena ODP terlalu jauh tidak bisa dipasang. Padahal dalam situasi pandemi Covid ini kami sangat membutuhkan internet untuk kerja daring, sekolah daring buat anak kami dll, saya sudah tidak tahu mau mengeluh kemana lagi?

Terima kasih sebelumnya buat media konsumen yang bisa memfasilitasi saya untuk mengajukan keluhan

Hermias Wimaputra Komsary
Manokwari, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 7 untuk Bapak Hermias Wimaputra Komsary

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hermias Wimaputra Komsary pada tanggal 6 Agustus 2020 dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kekecewaan Terhadap Proses Pemasangan Indihome

oleh Wimaputra dibaca dalam: 1 menit
0