Tanggapan PT Telkom Regional 7 untuk Bapak Hermias Wimaputra Komsary

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hermias Wimaputra Komsary pada tanggal 6 Agustus 2020 dengan judul ā€œKekecewaan Terhadap Proses Pemasangan Indihome ā€œ.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Hermias Wimaputra Komsary perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan pleh Bapak Hermias Wimaputra Komsary dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, dan hasil survey dinyatakan kondisi jaringan ODP yang terdekat dari lokasi rumah Bapak Hermias adalah 500 meter yang mana dengan jarak tersebut tidak memenuhi spesifikasi teknis.

Adapun pertanyaan Bapak Hermias tentang aplikasi MyIndihome yang menyertakan google map bahwa lokasi tempat tinggal beliau bisa dipasang Indihome kami sampaikan bahwa seluruh permintaan Pasang Baru Indihome tetap melewati proses survei teknis oleh teknisi Telkom.

Kami juga telah mengedukasi perihal Refund Deposit Pelanggan via aplikasi MyIndihome dan bukti capture telah dikirimkan kepada kami dan akan kami kawal proses Refund tersebut sesuai prosedure.

Demikian kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan anda terhadap layanan kami.

Mgr Consumer Service Witel Papua Barat
Jl. Ahmad Yani No 16, Kota Sorong, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Kekecewaan Terhadap Proses Pemasangan Indihome

Tanggal 22 Juli 2020 Saya mendaftarkan diri untuk pemasangan Indihome melalui aplikasi dan melalui aplikasi katanya lokasi rumah saya tersedia...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional 7 untuk Bapak Hermias Wimaputra Komsary

oleh Telkom Regional 7 dibaca dalam: 1 min
0