Pesanan JD.ID yang Tidak Ada Progres

Saya pesan kulkas di JD.ID pada tanggal 30 Juli 2020 dengan nomor pesanan 1028041467. Pengiriman ke Bandung yang saya baca estimasi pengiriman 1-4 hari kerja. Saya paham mungkin tanggal 31 Juli (bertepatan dengan Idul Adha) dan hari Minggu tidak terhitung dalam estimasi proses pengiriman.

Tapi saya selalu pantau aplikasi 2 hari belakan ini Senin dan Selasa tidak ada progres sama sekali, barang dibiarkan digudang. Saya kurang paham juga proses kirimnya seperti apa, namun tidak ada kejelasan. Saya sudah email dan diberikan nomor resi AWB JXFD01395784810. Setelah saya cek tidak ada perbedaan dengan yang di aplikasi.

Telepon pihak JD.ID dan pihak ekspedisi namun jawabannya hanya FOLLOW UP pada pihak terkait. Jika hari ini barang belum dikirim juga berarti sudah melebihi waktu estimasi. Tolong ada tanggapan serius dari JD.ID terkait hal ini.

Dini Surya Ekawati

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Dini Surya Ekawati

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Dini Surya Ekawati pada hari Kamis, 6 Agustus 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pesanan JD.ID yang Tidak Ada Progres

  • 7 Agustus 2020 - (11:08 WIB)
    Permalink

    sama kasusnya kaya punya saya. april lalu saya pesan kompor gas 2 tungku, ada 4 kurir menghubungi secara bergantian akan mengirim paket dan berbeda hari tapi tak kunjung dikirim, akhirnya 2 minggu baru sampai setelah tiap hari minta di follow up. mungkin karena keterbatasan kurir kesusahan mengangkut barang besar.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan JD.ID yang Tidak Ada Progres

oleh DINI SURYA dibaca dalam: 1 min
1