Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Azis

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Abdul Azis pada tanggal 7 Agustus 2020 terkait keluhan “Pembayaran Deposit Sudah Selesai, Pemasangan IndiHome Belum Dilakukan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Abdul Azis perihal keluhan Pembayaran Deposit Sudah Selesai, Pemasangan IndiHome Belum Dilakukan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan Bapak Abdul Azis, pada tanggal 7 Agustus 2020 telah dilakukan kunjungan dan survey ulang oleh tim teknis kami ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Abdul Azis. Tim teknisi juga telah menyampaikan bahwa kondisi jaringan calon pelanggan sudah full.

Selanjutnya tim kami mengupayakan dengan melakukan validasi data dan dengan gembira kami informasikan bahwa tersedia satu jaringan yang siap untuk dilakukan pemasangan di rumah Bapak Abdul Azis. Pada tanggal 8 Agustus 2020, layanan IndiHome berhasil aktif di pelanggan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak Abdul Azis menggunakan layanan IndiHome, semoga ke depannya layanan IndiHome akan terus bermanfaat bagi Bapak Abdul Azis dan keluarga.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran Deposit Sudah Selesai, Pemasangan IndiHome Belum Dilakukan

Tanggal 18 Juli 2020 saya melakukan pendaftaran untuk berlangganan layanan IndiHome di website indihome.co.id. Setelah melakukan pembayaran deposit nomor: 10213768820001....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Abdul Azis

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0