Layanan IndiHome Diblokir Namun Tagihan Tetap Jalan

Saya pelanggan IndiHome. Tagihan saya pada bulan Juli 2020 (pemakaian bulan Juni) sebesar 423.000, memang belum saya bayar dan saya diblokir. Karena saya juga sibuk ingin pindah rumah, akhirnya saya copot semua perangkat IndiHome di rumah saya serta saya konfirmasi via telpon ke IndiHome bahwa saya ingin berhenti berlangganan.

Pihak IndiHome menyarankan saya untuk ke Plasa Telkom mengembalikan perangkat serta membereskan tagihan bulan Juli. Saya setuju untuk mengembalikan perangkat serta membayar tagihan bulan Juli dan saya minta diblokir permanen agar tidak ada tagihan di bulan berikutnya karena saya masih sibuk dan belum bisa datang ke Plasa Telkom.

Tapi saya kaget ketika dapat tagihan bulan Agustus padahal saya tidak pernah pakai sedikit pun di bulan Juli dan saya sudah meminta untuk diblokir permanen.

Saya telepon lagi IndiHome katanya nanti hanya bayar bulan Juli aja yang saya pakai. Lalu saya kirim pesan di Twitter untuk meminta alamat Plasa Telkom di Tambun Selatan. Namun saya disuruh via Twitter aja untuk penutupannya karena sedang covid, jadi lebih baik via twitter saja.

Setelah saya kasih nomor IndiHome dan KTP saya, saya diharuskan membayar tagihan bulan Juli dan Agustus. Saya sudah bilang bahwa saya sudah konfirmasi dan segala macam, tapi tetap diharuskan bayar tagihan Juli dan Agustus.

Saya kecewa dengan layanan IndiHome jika seperti ini, terlebih adalah IndiHome perusahaan BUMN, dimana harusnya kualitasnya lebih baik dari yang lainnya. Semoga pihak IndiHome bisa menyelesaikan masalah saya ini, terima kasih.

Fredi Pratama
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:6    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fredi Pratama

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fredi Pratama pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan IndiHome Diblokir Namun Tagihan Tetap Jalan

oleh fredi pratama dibaca dalam: 1 min
0