Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fredi Pratama

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fredi Pratama pada tanggal 26 Agustus 2020 terkait keluhan “Layanan IndiHome Diblokir Namun Tagihan Tetap Jalan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Fredi Pratama perihal keluhan Layanan IndiHome Diblokir Namun Tagihan Tetap Jalan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah terhubung langsung dengan Bapak Fredi Pratama dan menjelaskan bahwa Bapak Fredi sudah pindah rumah sehingga nomor IndiHome yang dilaporkan sudah tidak dipakai pada akhir Juni. Namun dikarenakan tagihan Juli yang dimana pemakaian Juni belum dibayarkan maka proses cabut tidak dapat dilakukan. Bapak Fredi Pratama menginformasikan akan datang ke Plasa Rawamangun untuk meneyelesaikan tagihan bulan Juli sekaligus melakukan permintaan Cabut layanan. Terkait tagihan bulan Agustus telah dilakukan claim karena memang tidak ada aktivitas .

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Layanan IndiHome Diblokir Namun Tagihan Tetap Jalan

Saya pelanggan IndiHome. Tagihan saya pada bulan Juli 2020 (pemakaian bulan Juni) sebesar 423.000, memang belum saya bayar dan saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fredi Pratama

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
0