Proses Penarikan Dana Shopee Pay Berlarut-larut

Tanggal 10 Agustus saya membeli laptop lewat Shopee. Setelah barang dikirim ternyata spesifikasi tidak sesuai dengan deskripsi. Akhirnya barang tsb saya kembalikan & uang yang telah saya bayarkan juga dikembalikan ke Shopee Pay.

Tanggal 14 Agustus 2020 saya proses untuk penarikan dana Shopee Pay sebear 3,9 juta untuk ditransfer ke rekening. Namun sampai dengan tanggal 25 Agustus 2020 dana tsb belum ditransfer ke rekening. Sudah berkali-kali saya laporkan masalah tsb, namun pihak Shopee menyuruh saya untuk menunggu.

Terakhir pada tanggal 25 Agustus 2020 mereka email & kembali menyuruh saya untuk menunggu maksimal 5 hari kedepan. Sangat mengecewakan karena uang tsb mau saya gunakan, tapi masih tertahan. Mohon tanggung jawabnya Shopee.

Darmawan Dwi Hananto
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 4.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Proses Penarikan Dana Shopee Pay Berlarut-larut

  • 26 Agustus 2020 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang tidak menyenangkan dari Shopee, isi saldo ShopeePay 2,6 juta sampai sekarang tidak masuk, dan prosesnya berbelit-belit.
    Shoope sudah tidak bisa dipercaya

    • 26 Agustus 2020 - (22:48 WIB)
      Permalink

      Begini kak, kejadian ini persis sprti yg saya alami waktu itu. Saran saya kalau kakak mau melakukan penarikan, usahakan pada saat hari dan jam kerja ya. Misal hari senin pukul 9.00 pagi s/d 14.00 siang. Kalau hari sabtu-minggu memang lama prosesnya kak dan membuat uang kakak tertahan di shopee. Tapi biasanya, setelah kita chat CS shopee nya dlm waktu bbrp jam uang kita bakal balik ke saldo shopee pay kita kak.

      Itu menurut pengalaman saya pribadi ya, kalau berbeda dgn kakak/ yg lain saya tidak tahu.

  • 29 Agustus 2020 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen dan tim shopee, keluhan saya sdh ditindaklanjuti, dana sdh cair ke nomor rekening

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Proses Penarikan Dana Shopee Pay Berlarut-larut

oleh Darmawan Dwi Hananto dibaca dalam: <1 min
5