NCR Sport Mengecewakan, Mengirimkan Barang Cacat

Pertama, saya membeli sepatu Airmax 90 melalui Tokopedia di NCR Sport. Saya melakukan transaksi pada tanggal 15 Agustus 2020 pagi dengan invoice: INV/20200815/XX/VIII/607101285. Hal yang pertama kali membuat saya kecewa adalah pengemasannya saja memakan waktu 5 hari, sampai tanggal 20 Agustus 2020 barang tersebut baru dikirim dari tokonya.

Kedua, tidak di situ saja kekecewaan saya ternyata. Saat membeli sepatu apakah yang akan dilakukan konsumen? Tentu mencobanya, saya setelah mendapatkan sepatu tsb, saya mencobanya dengan berjalan keliling rumah sekitar -+ 20. Setelah itu saya cek kondisi sepatu ternyata jahitan terputus, menyebabkan bagian sisi sepatu terbuka.

Saya komplain kepada toko dan pihaknya tidak dapat menjawab apapun karena dilemparkan ke “tim retur”. Saya menunggu hampir seminggu untuk kepastiannya, sampai tanggal 27 Agustus saya dikabari kalau barang tidak bisa ditukar karena alasan “KOTOR”.

Apakah tidak ada quality check sebelum pengiriman? Alasan kotor menurut saya tidak masuk akal karena sepatu tersebut baru saya pakai hanya untuk “dicoba”. Apakah customer tidak berhak mencoba?

Dua kali saya membeli di NCR Sport dan dua-duanya saya dibuat kecewa. Tidak ada itikad baik dari pihak NCR.

Dhimas Fathurohman
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai NCR Sport:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “NCR Sport Mengecewakan, Mengirimkan Barang Cacat

  • 1 September 2020 - (20:37 WIB)
    Permalink

    kalo beli barang mahal mending unboxing di-video biar ada apa2 bisa jadi bukti jaman sekarang hp bisa rekam semua jadi buat jaga2.

 Apa Komentar Anda mengenai NCR Sport?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

NCR Sport Mengecewakan, Mengirimkan Barang Cacat

oleh Dhimas dibaca dalam: 1 min
1