Dana Cashback Saya Belum Kembali, Pelayanan Zalora Sangat Lambat

Saya melakukan pembelian di Zalora dengan order id: 299258189 (belum melakukan pembayaran) dan total tagihan belanja berkurang karena saya menggunakan dana cashback saya dari pembelanjaan saya terdahulu. Lalu saya melakukan pembatalan karena ada kesalahan alamat. Saya ajukan pembatalan, namun dana cashback saya masih belum kembali juga sebesar Rp700 ribuan.

Kemudian saya chat Zalora (sumpah baru kali ini saya chat e-commerce yang responnya sangat lama). Saya jelaskan permasalahan saya ke CS by chat (CS Eliya), CS Eliya jawab: “Cashback akan masuk kembali ke akun kakak dalam waktu 1×24 jam”.

Namun sampai dengan malam ini, hampir 2×24 jam, saya masih belum menerima kembalinya dana cashback saya itu. Saya tanya kembali lewat chat CS (CS Jejey) saya sudah kirimkan ke CS Jejey screenshot chat saya trdahulu dan janji Zalora ke saya. Saya sudah menunggu 30 menit lamanya untuk mendapat jawaban pihak CS, dan ternyata CS Jejey hanya menjawab: “Untuk ketentuan cash back bisa kakak baca di link berikut ya kak: https://support.zalora.co.id/hc/id/articles/900001916966-Apa-itu-ZALORA-Cashback-dan-Bagaimana-Cara-Mendapatkannya-”

Sama sekali tidak membantu permasalahan saya! Saya berasa berbicara dengan robot. Apa yang saya keluhkan tidak dibantu oleh pihak Zalora sama sekali. Zalora tidak ada niat baik membantu, lepas tanggung jawab.

Tolong Media Konsumen dapat menindaklanjuti permasalahan saya ke pihak Zalora. Saya capek berbicara dengan Zalora, tidak ada penyelesaian sama sekali, dibantu pun tidak.

Dewinta NF
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Dana Cashback Saya Belum Kembali, Pelayanan Zalora Sangat Lambat

  • 5 Desember 2020 - (22:53 WIB)
    Permalink

    apakah permasalahan dengan zalora ny sudah selesai? karena sy jg dpt masalah dgn zalora sudah seminggu blm ada penyelesaianny. terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Zalora?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Cashback Saya Belum Kembali, Pelayanan Zalora Sangat Lambat

oleh Baby Zein Shop dibaca dalam: 1 menit
1