Pelayanan Buruk CBN dan FiberStar

Pada tanggal 14 September 2020, saya melakukan pemasangan Internet CBN dengan paket FB50, dibantu oleh sales Bapak Denny Hartanto. Hari pertama berjalan dengan baik, tanpa ada masalah. Namun keesokan harinya, terjadi mati lampu sebentar sekitar 1-2 jam. Setelah lampu menyala, koneksi internet saya langsung menjadi hancur WiFi-nya, tidak stabil kecepatannya, hilang-hilangan, bahkan saya melakukan speed test dan sempat hanya mendapatkan 15 Mbps bahkan 1-2 Mbps, jauh dari angka paket yang saya langganan dan dijanjikan.

Saya pun berusaha menghubungi sales saya, Bapak Denny Hartanto, agar dari CBN dapat membantu kendala ini. Setelah berhari-hari saya hanya disarankan untuk “Coba call cuscare-nya CBN Pak” berkali-kali, tanpa sama sekali benar-benar membantu, hanya bilang,”Iya Pak kita juga hanya bisa bantu follow up“.

Akhirnya pada tanggal 21 September datang teknisi CBN yang ternyata menginformasikan bahwa memang benar adanya kendala yang saya alami, sehingga memberikan surat kerja kepada saya agar diberikan kepada Teknisi FiberStar (Vendor teknisi dari CBN), dengan jadwal 21 September (hari yang sama) di jam 15:30.

Saya menunggu hingga pukul 17:00 dan tidak sama sekali datang. Saat saya menghubungi sales saya kembali, seperti omongan/template macro sebelumnya, yang dikatakan hanya,”Coba bantu follow up ke cuscare-nya Pak”. Saya bingung ini sebenarnya memang CBN tidak mau mengurusi customer-nya sama sekali ya kalau kesusahan? Dan dari pihak FiberStar juga memang sengaja menganggap remeh setiap kendala dari customer-nya? Kenapa sampai saat ini CBN masih pakai teknisi FiberStar dengan kinerja bobrok seperti ini sehingga merugikan customer-customer-nya?

Andreas Aditya Jaftoran
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CBN:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Buruk CBN dan FiberStar

  • 23 September 2020 - (17:51 WIB)
    Permalink

    Pelanggan baru pasang 1 hari, kemudian perangkat bermasalah (ada kemungkinan karena lonjakan listrik tuh, saran sih dipasangin stabilizer, apalagi kalo kinerja CS nya macam begini), teknisi baru datang 1 minggu kemudian, itu pun cuma sekedar konfirmasi aja & mesti kemudian nunggu teknisi yang lain lagi…

    Ini penyedia jasa internet (ISP) atau cuma sekedar makelar jaringan sih wkwkwk.
    Jelek bener nih servisnya. Peringatan bagi yang sedang mencari ISP.

 Apa Komentar Anda mengenai CBN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk CBN dan FiberStar

oleh Andreas dibaca dalam: 1 min
1