Seller Om_Cell di Shopee Menjual Produk Tidak Sesuai Deskripsi

Pada tanggal 17/09/2020 saya membeli kartu perdana Indosat dengan kuota dari penjual bernama om_cell di Shopee dengan nomor pesanan 2009170M1B8QB8. Dikirim melalui JNT dengan nomor resi JP0758445500 dan diterima pada tanggal 19/09/2020 pukul 14:26. Selama pemakaian sebulan, tidak ada masalah sama sekali. Namun pada saat perpanjangan kuota, tidak ada kuota yang masuk dan kartu memasuki masa tenggang.

Saya coba menghubungi penjual melalui WA dan chat di Shopee tidak ada jawaban sama sekali. Untuk pembeli kartu kuota harap berhati-hati dengan produk seperti ini. Untuk Shopee harap memblokir penjual nakal seperti ini agar tidak merugikan konsumen yang lain. Terima kasih.

Ani Suryani
Cimahi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Seller Om_Cell di Shopee Menjual Produk Tidak Sesuai Deskripsi

  • 25 Oktober 2020 - (20:16 WIB)
    Permalink

    Sebaiknya sebelum beli tanya dulu di operator kalau memang ada program begitu. Biasanya simcard yang ada program begitu pasti cover fisik nya tertulis di situ. Kalau saya lihat Anda memang sudah di tipu, itu pengisian manual per bulan yang hanya mereka isi bulan pertama saja.
    Saya pernah beli paket sejenis di Counter Handphone, untuk setahun malah, tapi memang di cover nya tertulis begitu. Dapat dua nomor, dan saya pakai kwitansi. Lalu saya datang ke office operator, minta diaktifkan. Dan benar setiap bulan terisi 10GB.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Seller Om_Cell di Shopee Menjual Produk Tidak Sesuai Deskripsi

oleh Nadhifa dibaca dalam: <1 menit
4