Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Devina

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 22 Oktober 2020, mengenai “Surat Terbuka Kepada Dirut PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia)”, Lazada telah berhubungan langsung dengan Ibu Devina terkait nomor pesanan 443530610065338 dan 449931803506869 dan melakukan penelusuran untuk nomor pesanan tersebut. Kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Devina.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh Lazada termasuk dengan menghubungi Ibu Devina, proses pengembalian barang dengan nomor pesanan 443530610065338 dan 449931803506869 sudah berhasil diselesaikan pada tanggal 26 Oktober 2020. Ibu Devina telah mengonfirmasi bahwa kedua barang tersebut telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap telah diselesaikan antara Lazada dan ibu Devina.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Terbuka kepada Dirut PT Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia)

Sebelumnya terima kasih kepada Media konsumen atas kesempatan ini. Kepada Yth. Dirut PT. Ecart Webportal Indonesia (Lazada Indonesia), alasan saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Devina

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0