Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Permadi Eka Permana

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Permadi Eka Permana di Media Konsumen, “Pembayaran dari Jenius ke DANA via Scan QRIS; Saldo Terpotong, tapi Tidak Masuk ke Merchant”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Permadi Eka yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 30 Oktober, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun pengembalian uang secara manual telah kami lakukan secara manual ke akun DANA Bisnis Bapak Permadi pada tanggal 31 Oktober 2020.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Permadi kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Permadi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Pembayaran dari Jenius ke DANA via Scan QRIS; Saldo Terpotong, tapi Tidak Masuk ke Merchant

Pada tanggal 15 Oktober 2020 pukul 20:40:53, saya bertransaksi dengan teman saya menggunakan QRIS dari DANA Premium dengan metode Scan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Permadi Eka Permana

  • 7 Desember 2020 - (17:18 WIB)
    Permalink

    Kecewa dong sama dana bisnis, transaksi berhasil di OVO tetapi uang scan tidak masuk ke dana bisnis saya dan masih kosong. Padahal saya sudah konfirmasi sama pihak OVO sedangkan pihak dana hanya bertele tele menyuruh tunggu. Setidaknya beri kepastian kapan uangnya akan cair.. minimal proses untuk sebuah perusahaan e-wallet yang besar sepertinya hanya seminggu kerja

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Permadi Eka Permana

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1