Jawaban Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Khairul Mahbub

Jakarta, 13 November 2020

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Perihal: Jawaban Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Khairul Mahbub

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudara Khairul Mahbub berjudul “Pembayaran dengan Scan QRIS di aplikasi Jenius, “Saldo Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Merchant” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 15 Oktober 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Pada 13 November 2020, kami telah menghubungi Saudara Khairul Mahbub melalui telepon untuk menginformasikan bahwa pengembalian dana (refund) secara penuh sudah dilakukan pada hari yang sama (13 November). Saudara Khairul mengonfirmasi telah menerima pengembalian dana tersebut. Dengan demikian, keluhan ini sudah kami selesaikan.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan setiap peraturan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembayaran dengan Scan QRIS di aplikasi Jenius, Saldo Terpotong tapi Dana Tidak Masuk ke Merchant

Pada tanggal 7 Oktober 2020 pukul 14:29:42 saya melakukan transaksi pembayaran menggunakan scan QRIS di aplikasi Jenius sebesar Rp500 ribu,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jawaban Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Khairul Mahbub

oleh Mark dibaca dalam: 1 menit
0