Mohon Penjelasan JD.id Kenapa Paket Saya Tidak Dikirim oleh Kurir padahal Sudah di Palembang

Tolong sampaikan surat ini ke jd.id kenapa barang saya dihold di pengiriman? Padahal barang sudah di kantor cabang kota saya.

Saya pesan hp lewat jd.id pembayaran online melalui aplikasi atome dan disetujui tanggal 19 November 2020. Tagihan pun keluar. Saya cek besoknya barang dikirim, itu tanggal 20 saya cek. Saya kira akan sampai tapi sampai surat ini saya buat tanggal 24 November 2020 barang belum sampai.

Saya cari di internet kontak penyalur atau ekspedisi namun jawaban mereka paket saya dihold dan blom bisa dikirim karena pihak jd.id bilang ada masalah packing. Setelah saya konfirmasi ke jd.id melalui WhatsApp jawaban cs nya katanya gak ada masalah. Lalu saya kasih bukti screen dari cs jasa pengiriman terus dia bilang lain lagi mau dibuatkan laporan masalah barang itu.

Saya disini menanyakan kok buat jd.id konfirmasi saja kok sampai 2×24 jam sedangkan tagihan saya sudah keluar di aplikasi dan harus dibayar. Saya tanya kantor cabang di kota saya (Palembang) mereka tidak mau jawab, kan aneh. Saya hanya disuruh menunggu sementara tagihan berjalan dan barang belum sampai.

Tolong jd.id. kami ini membeli bukan mengemis, tolong perihal ini disampaikan kepada perusahan yang katanya besar tapi kok pelayannya gak jelas.

Riadi Septiadi
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Riadi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Riadi pada hari Rabu, 25 November 2020 lalu di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Penjelasan JD.id Kenapa Paket Saya Tidak Dikirim oleh Kurir pada…

oleh Riadi SEPTIADI dibaca dalam: 1 menit
0