Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Riadi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Riadi pada hari Rabu, 25 November 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Kamis, 26 November 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Tim CS kami menjelaskan bahwa pembatalan pesanan dilakukan oleh pihak Atome karena pembelian konsumen tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku, dan jika hendak mengajukan permintaan refund, dapat disampaikan langsung ke pihak layanan konsumen Atome.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik mengenai syarat & ketentuan yang berlaku, sehingga kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Mohon Penjelasan JD.id Kenapa Paket Saya Tidak Dikirim oleh Kurir padahal Sudah di Palembang

Tolong sampaikan surat ini ke jd.id kenapa barang saya dihold di pengiriman? Padahal barang sudah di kantor cabang kota saya....
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Riadi

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0