Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Syaefudin

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Syaefudin Zuhri telah kami bantu selesaikan dengan baik. Saat ini Bapak Syaefudin telah menerima pengembalian dana senilai barang yang dibelinya.

Bukalapak berkomitmen akan selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, yaitu Enable Customer To Grow.
Kami telah sampaikan juga bila di kemudian hari Bapak Syaefudin mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan keluhan maupun masukan, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Resolusi Bukalapak Tidak Adil

Saya kecewa atas resolusi Bukalapak untuk retur pembelian kipas mini Fleco yang rusak dengan nomor transaksi: 203008977324, dengan penjual: GROSIRLTC....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Syaefudin

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0