Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Erika Kusuma

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Erika Kusuma pada tanggal 9 Desember 2020 terkait keluhan IndiHome Tidak Bisa Diakses Selama Belajar Daring, Uang Deposit Tidak Ada Kejelasan.

Menanggapi surat pembaca Ibu Erika Kusuma perihal keluhan IndiHome Tidak Bisa Diakses Selama Belajar Daring, Uang Deposit Tidak Ada Kejelasan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami menghubungi Ibu Erika untuk konfirmasi terkait refund deposit dan telah disepakati bersama bahwa refund deposit akan dikembalikan dalam bentuk tagihan IndiHome bulan Desember.

Selanjutnya terkait gangguan layanan IndiHome, tim teknis kami juga telah melakukan pengecekan serta perbaikan jaringan terkait gangguan masal. Saat ini layanan sudah kembali normal.

Terimakasih kepada ibu Erika atas saran dan kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome. Semoga layanan IndiHome terus bermanfaat bagi Ibu dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Tidak Bisa Diakses Selama Belajar Daring, Uang Deposit Tidak Ada Kejelasan

Saya adalah pelanggan IndiHome sejak Februari 2020 dengan ID Pelanggan 122418207271. Awal saya memutuskan memilih layanan IndiHome karena menurut saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Erika Kusuma

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0