Penipuan Pinjol Ilegal CashGo yang Tidak Bertanggung Jawab, Coba Memainkan Nasabah

Saya ingin berbagi pengalaman saya baru-baru ini saja. Nama saya Shila, saya di sini mau mengadukan karena saya telah dipermainkan pinjol. Awal ceritanya, ada SMS yang menawarkan pinjaman kepada saya untuk membantu kehidupan yang lagi saya jalani (pada saat itu anak saya sakit).

Saya pun download apk-nya, yaitu Cash Go. Setelah saya selesai melengkapi datanya dan kemudian terklik, ada yang ditolak dan ada (4 apk) yang sudah ditransfer tanpa sepengetahuan saya. Sedikit pun tidak ada konfirmasi dengan saya, tahu-tahu uang sudah ditransfer saja. Saya gak tahu bahwa bunganya sebesar itu dan mencekik saya.

Saya gak tahu harus mengadu ke siapa. Akhirnya saya buka Playstore, dan saya buka aplikasi Cash Go. Di situ ada keterangan tentang email Cash Go (cashgo.idn16@gmail.com). Di situ saya dilayani dengan bagus, bahwasanya saya mau mengembalikan uang yang sudah dikirim ke saya, karena saya gak sanggup membayarnya.

Melalui email, saya disuruh menunggu jawaban untuk mengubah status pelunasan saya. Namun uang sudah saya transfer, tapi data saya malah gak diupdate dan saya dikejar-kejar oleh penagih. Setahu saya kalau apk mempunyai email itu real yang punya apk, ya kan? Ini malah semua gak bertanggung jawab dan lari gitu aja, sekarang malah saya yang dikejar-kejar. Saya dibilang penipuan, penggelapan uang perusahaan.

Ternyata apk Cash Go itu ilegal, tidak ada bekerja sama dengan OJK. Pak, Bu, tolong bantu saya menyelesaikan masalah saya ini. Saya sudah dimaki-maki dan data saya diancam mau disebarkan. Tolong laporkan kepada pihak yang berwajib.????

Mohon pengalaman saya disebarkan di Media Konsumen. Saya juga banyak bukti percakapan melalui email dan bukti pengembalian dana.

Terima kasih.

Abiyyu Ashilah
Kab. Langkat, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai CashGo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penipuan Pinjol Ilegal CashGo yang Tidak Bertanggung Jawab, Coba Memai…

oleh Abiyyu dibaca dalam: 1 menit
55