Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Tarson

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Tarson yang berjudul: “Pengiriman 2 Paket Hilang, Anteraja dan Shopee Tidak Mau Bertanggungjawab dan Merugikan Penjual” di mediakonsumen.com pada tanggal 16 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Tarson.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Tarson mengenai kiriman dengan resi 10000670313794 dan 10000670312481, Anteraja telah menghubungi Bapak Tarson untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Tarson juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Tarson untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:28    Rata-Rata: 2/5]
Pengiriman 2 Paket Hilang, Anteraja dan Shopee Tidak Mau Bertanggungjawab dan Merugikan Penjual

Saya sebagai penjual di Shopee mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ada 2 orderan menggunakan AnterAja berisi handphone (harga per paket Rp1.059.000)...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Tarson

  • 20 Februari 2022 - (03:12 WIB)
    Permalink

    “Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Tarson untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.”

    Jika melihat pada kutipan di atas mungkin hanya sekedar evaluasi karna mereka(anteraja) tidak salah karna mereka ada MOU dg pihak ecommerce (shopee) untuk paket yang hilang seller hanya akan di ganti antara 2 pilihan :
    1. 10 x ongkos kirim
    2. Nilai produk yang hilang

    dari 2 pilhan tersebut diambil mana yg lebih kecil nilainya itu yang menjadikan dasar pengganti untuk Seller

    dan kami baru saja mengalami hal yang sama dan itu sangat merugikan seller jika terjadi pada paket dg nilai besar ongkos kirim kecil.

    jadi intinya apakah para seller masih mau pake layanan tersebut ?
    klo kami sih auto non aktif karna masih ada layanan expedisi lain ketika ada case seperti ini mengganti 100% nilai barang yg hilang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Tarson

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
1