Apresiasi Tanggapan Lazada dan JNE atas Keluhan Saya 9 Januari 2021 Silam

Selamat siang semuanya, terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menjembatani keluhan pelanggan dengan pelaku usaha.

Terkait kendala saya sebelumnya, Lazada telah menepati janji untuk memproses pembatalannya maksimal 3×24 jam dan tepat di hari ketiga sejak tanggal 8 Januari 2021, transaksi saya berhasil dibatalkan pada 11 Januari 2021 dan dana saya sudah kembali hari ini. Namun saya masih menyesalkan mengapa saya menerima pemberitahuan di email bahwasanya alasan pembatalan transaksi saya dikarenakan Alamat Pengiriman Tidak Akurat, sedangkan dilakukan pengiriman saja tidak, hal ini tidak sesuai dengan kenyataan di lapangan dan jadi kesannya tetap kesalahan murni ada di pihak saya.

Tapi tidak apa, saya sudah anggap masalah ini selesai. Pihak Lazada sudah menghubungi saya secara berkala untuk menginfokan perkembangannya.

Ke depannya saya harap Lazada tidak mengeluarkan pemberitahuan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya juga sudah dihubungi oleh pihak JNE Semarang, dan pihak JNE Semarang telah meneruskan kendala saya ke pusat (kendala ketidaksesuaian status pengiriman di aplikasi Lazada dan web JNE, yang mana ini seharusnya jadi catatan untuk Lazada juga).

Surat ini saya terbitkan untuk menepati janji saya kepada Lazada melalui telepon dimana saya menjanjikan apabila dana sudah kembali 100%, maka surat ini akan saya tuliskan.

Terima kasih untuk Lazada dan JNE, semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi dan tetap bisa menjunjung tinggi kepercayaan pelanggan.

Septiyani Kusuma Dewi
Banyumanik, Semarang 50269

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Apresiasi Tanggapan Lazada dan JNE atas Keluhan Saya 9 Januari 2021 Silam

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Apresiasi Tanggapan Lazada dan JNE atas Keluhan Saya 9 Januari 2021 Si…

oleh Dewi dibaca dalam: 1 menit
1