Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Ibu Suyanti

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 21 Desember 2020 mengenai “Barang Retur Tidak Dikembalikan ke Seller, Malah Dihancurkan Sepihak oleh Lazada”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Suyanti.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan melalui koordinasi langsung dengan Ibu Suyanti, dimana Ibu Suyanti menyetujui untuk proses klaim pengembalian barang retur. Dapat kami informasikan bahwa saat ini pembayaran klaim atas barang retur tersebut telah dibayarkan pihak Lazada. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Ibu Suyanti melalui percakapan telepon bahwa pembayaran klaim telah diterima. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Retur Tidak Dikembalikan ke Seller, Malah Dihancurkan Sepihak oleh Lazada

Saya merupakan salah satu seller yang berjualan di Lazada. Dan kali ini saya mengalami pengalaman buruk dengan Lazada. Diawali dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Ibu Suyanti

  • 4 September 2022 - (18:06 WIB)
    Permalink

    Dear Lazada indonesia,
    mohon untuk diperbaiki lagi untuk sistem pemilihan kurirnya.. kita tidak bisa menentukan sendiri mau pake kurir yang mana? mau drop atau pickup..? masalah dengan kurir LEX yg sering tidak mengirimkan kembali paket yang gagal kirim dengan alasan alamat tidak diketahui dan lainnya.. padahal kurir lain selalu kembali barangnya, ini tiba2 barang di scrab. mohon lebih diperhatikan lagi hal seperti ini agar kami pihak penjual pun nyaman dalam menentukan ekspedisi mana yg akan kami gunakan dan dengan cara apa pengirimannya ( mau drop/pickup) terima kasih,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Ibu Suyanti

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1