Uang Deposit Telkom Indihome Belum Dikembalikan

Kepada Telkom yang terhormat,

Saya pelanggan indihome dengan nomor 111224123911, dengan nomor surat pemberhentian berlangganan no. pelanggan: 42570341.

Pada tanggal 03-12-2020 saya melakukan pengajuan pemberhentian berlangganan ke CS Telkom, dan saya disuruh melakukan pelunasan sebesar biaya yang sudah ditentukan, dan saya melakukan pembayaran pelunasan sesuai dengan biaya yang telah ditentukan.

Kemudian tepat tanggal 08-01-2021 saya kembali ke Telkom untuk menanyakan uang deposit saya yang tertanam di Telkom. Tapi apa yang saya dapat, CS Telkom malah bertanya ke saya dan bilang sebelumnya bapak sudah ada memberikan nomor rekening bank saya. Saya langsung bingung, maksudnya apa? Kenapa saya ditanya kembali nomor rekening saya? Kenapa ketika saya melakukan penutupan dari awal nomor rekening saya tidak diminta.

Pihak CS service Telkom meminta nomor rekening saya kemudian saya berikan,dan 2 hari kemudian saya dikirim surat penutupan kembali tepatnya ditanggal 11-01-2021,dan sebenarnya dalam hati saya bertanya-tanya
ini bakal dilakukan penutupan ke 2 pada tanggal ini. Pas prediksi saya, saya telpon 147 untuk menanyakan deposit saya, pihak Telkom berkata saya tidak mempunyai deposit.

Karena saya merasa dikecewakan, saya bacakan surat penutupan Telkom saya, bahwa saya mempunyai security deposit, dan pihak Telkom mencari data saya, ternyata benar saya mempunyai security deposit.

Di sini saya merasa kecewa kepada pihak Telkom yang sangat lambat menangani permasalahan ini, sudah berjalan 1 bulan 2 minggu tetapi deposit saya belum dikembalikan. Dan saya juga sebagai nasabah Telkom merasa kecewa dengan PELAYANAN Telkom yang kurang mengayomi pelanggannya.

Ishaq
Binjai, Propinsi Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Uang Deposit Telkom Indihome Belum Dikembalikan

  • 1 Februari 2021 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Deposit saya juga belum kembali sudah satu bulan lebih, setiap di telp cust service hanya bilang akan dibantu diproses percepat, tapi kalo ditanya gmn progressnya, mereka tidak punya data sudah sejauh mana proses refund itu…
    Untuk sebesar indihome, harusnya hal ini ga terjadi, karena hanya akan ngurangi trus konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Uang Deposit Telkom Indihome Belum Dikembalikan

oleh Ishaq dibaca dalam: 1 menit
1