Sangat Kecewa Pelayanan Shopee, Mana dan Kapan Kompensasi yang Telah Dijanjikan dan Disepakati Akan Diberikan?

Saya pemilik akun dylnhay, di sini saya mau meng-update bagaimana kelanjutan dari kasus saya. Sejak saya tulis keluhan di media konsumen, Alhamdulillah keluhan saya langsung didengar Shopee, akun saya sudah kembali lagi kepada saya dengan catatan semua transaksi yang digunakan pelaku menjadi tanggung jawab saya. Okelah saya sudah setuju karena yang saya pikirkan disini saya harus mengamankan akun saya terlebih dahulu. Dan saya juga sudah menyelesaikan tanggung jawab saya dengan membayar tagihan tersebut.

Tapi di sini saya terus komplain karena mungkin tagihan saya tidak sebesar itu karena sejak diretas pertama kali tgl 10 Desember saya sudah langsung laporan untuk pemblokiran akun saya karena ada 3 transaksi. Tapi setelahnya tanggal 12 muncul lagi 2 transaksi sehingga jumlah total ada 5 transaksi. Inilah yang sangat merugikan saya padahal saya sudah laporan lewat email maupun telepon langsung ke cs bahwa akun saya diretas, kenapa ada lagi 2 transaksi? Inilah yang saya suarakan berkali-kali karena membuat tagihan saya bertambah.

Pertama saya diberi kompensasi voucer cashback senilai 50 ribu saya tolak. Kemudian saya diberi tambahan voucer 100 ribu saya tolak lagi. Saya tidak minta diberi kompensasi banyak senilai kerugian saya, hanya yang saya minta sejumlah ke 2 transaksi terakhir tersebut.

Lalu pada tanggal 1 Februari saya dihubungi oleh cs Shopee bahwa saya akan mendapat kompensasi sebesar 50% dari total kerugian saya berupa voucer belanja. Oke saya menyetujui dan kasus saya akan ditutup. CS tersebut bilang bahwa voucer akan segera diproses dan dikirim ke akun saya, mungkin Selasa sore bisa langsung digunakan. Tapi ini kita proses maksimal 3×24 jam mohon ditunggu. Ini sudah saya tunggu hampir 6 hari tapi tidak ada voucer yang masuk ke akun saya. Saya sudah bertanya dengan mengirimkan email dengan jawaban masih dilaporkan

Tolong Shopee mohon didengar keluhan saya? Saya sudah menunggu saya sudah beritikad baik dengan menyelesaikan tanggung jawab saya dengan membayar tagihan, saya tunggu itikad baik dari Shopee yang telah menjanjikan pemberian kompensasi sebesar 50% dari total semua kerugian saya, jujur saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan dari Shopee.

Hayuning Tyyasworo
Sragen, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Sangat Kecewa Pelayanan Shopee, Mana dan Kapan Kompensasi yang Telah Dijanjikan dan Disepakati Akan Diberikan?

  • 9 Februari 2021 - (11:18 WIB)
    Permalink

    Klarifikasi dari saya pagi ini saya telah mendapat informasi bahwa voucer sudah dikirimkan hari ini, setelah saya cek ke akun saya benar voucer sudah dikirimkan sesuai kesepakatan voucer sebesar 50% dari kerugian saya yaitu senilai 1jt. Terimakasih untuk shopee atas etikat baiknya yang telah mendengar keluhan saya, saya nyatakan kasus saya sudah selesai. Terimakasih

    • 18 April 2021 - (13:03 WIB)
      Permalink

      Kak boleh tau nomor yang bisa di hubungi dr pihak shope agar itu terhubung dengan atasan Shopee beneran . Soalnya sy mencoba menghubungi malah hanya di putar”kan dan di lempar sana sini blum sempat terhubung ke layanan atasan pengaduan shope yg sbnernya

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa Pelayanan Shopee, Mana dan Kapan Kompensasi yang Telah D…

oleh Hayuning dibaca dalam: 1 menit
5