Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andika

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Andika pada tanggal 13 Februari 2021 terkait keluhan Indihome 2 Kali Gangguan Massal dalam Kurun Waktu 1 Bulan

Menanggapi surat pembaca Bapak Andika perihal keluhan Indihome 2 Kali Gangguan Massal dalam Kurun Waktu 1 Bulan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan lebih lanjut terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, kendala jaringan telah diperbaiki dan dilakukan tes ulang kelayakan layanannya. Hal ini juga telah kami konfirmasi kembali dengan Bapak Andika.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Andika sekaligus berterimakasih atas kesediannya untuk tetap berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:11    Rata-Rata: 1.3/5]
Indihome 2 Kali Gangguan Massal dalam Kurun Waktu 1 Bulan

Dear Telkom Yang Terhormat, Izinkan saya menyampaikan keluhan saya disini karena berkeluh kesah di twitter resmi Indihome sangatlah tidak membantu...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andika

  • 12 Maret 2021 - (23:17 WIB)
    Permalink

    Pas kebetulan saya juga mengalami gangguan dari jam 13.00 sampai surat ini di tulis 23:14 tgl. 12 Maret 2021, dan ini yg kesekian kalinya, tanpa ada pemberitahuan lebih Dulu, sungguh sangat ironis dan menyedihkan. Ada apa sebenarnya dengan Indihome!!!!!!!

  • 1 Mei 2021 - (02:32 WIB)
    Permalink

    Saat ini daerah Depok juga mengalami gangguan masal yang kedua dalam 2 hari.
    pertama yang saya tahu dari tanggal 28 April 2021 dan baru beres 29 April 2021 kemudian tanggal 30 April 2021 yang dijanjikan akan pulih 2 Mei 2021.
    Buruk sekali kondisi layanan TELKOM INDIHOME ini. Kalau terlambat bayar di denda kalo gangguan masal begini ada kompensasi kah?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Andika

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2