Pelayanan Cetak Surat Lunas Bank Mandiri Dipersulit

Saya salah satu pelanggan Kartu Kredit Bank Mandiri. Sejak 3 tahun yang lalu, kartu tersebut hilang dan tiba-tiba saya mendapatkan surat penagihan atas kartu tersebut sekitar awal 2018. Namun karena saya merasa tidak melakukan transaksi, maka saya tidak melakukan pembayaran. Sampai akhirnya saya mau tidak mau melakukan pelunasan untuk tagihan tersebut, dikarenakan surat yang terus datang pada bulan September 2019.

Sampai dengan saat ini, ketika saya akan melakukan pengajuan KPR, ternyata saya masih terkendala atas tagihan tersebut. Saya pun data ke cabang Bank Mandiri cabang Jakarta Royal Sunter dan pihak kartu kredit telah mengkonfirmasikan bahwa pembayaran telah lunas dan menginformasikan kepada saya untuk menghubungi 14000 untuk meminta surat pelunasan.

Namun pada hari ini 26-04-2021 saya menghubungi ke 14000, saya diminta kembali ke cabang untuk verifikasi dan diinformasikan bahwa tagihan saya masih tersedia untuk kartu kredit tersebut. Ya ampun, saya hanya minta hak saya untuk surat pelunasan atas pembayaran yang telah saya lakukan.

Saya berharap Bank Mandiri dapat bekerja sama mengenai hal ini.

Lucky Gautama
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:10    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Lucky Gautama

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya. Menindaklanjuti pengaduan Bapak perihal di atas, dapat...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Cetak Surat Lunas Bank Mandiri Dipersulit

  • 27 April 2021 - (11:32 WIB)
    Permalink

    kartu hillang jangan didiemin saja, lapor bank dan langsung minta tutup saja sekalian dilunasi semuanya dna minta surat/bukti penutupan kartu kreditnya

    jika sudah beberapa tahun dibiarkan ya ribet nanti urusannya seperti ini

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Cetak Surat Lunas Bank Mandiri Dipersulit

oleh Lucky Gautama dibaca dalam: 1 menit
2