Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Arya Yudith

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 5 Maret 2021, mengenai “Lazada Terindikasi Sengaja Menahan dan Tidak Membayarkan Dana Penjualan Seller“, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arya Yudith Prasetia Ritonga.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat mengonfirmasi bahwa pada hari Selasa, 30 Maret 2021, hasil penjualan toko “Control Pest Distribution” untuk periode 7 Desember 2020 – 4 Maret 2021 telah dibayarkan kepada Bapak Arya melalui rekening yang terdaftar di sistem kami. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Bapak Arya melalui percakapan telepon bahwa pembayaran telah diterima. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Lazada Terindikasi Sengaja Menahan dan Tidak Membayarkan Dana Penjualan Seller

Terima kasih untuk Media Konsumen memberikan tempat kepada saya untuk menyampaikan kendala yang saya alami. Saya di sini adalah seller...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Arya Yudith

  • 31 Mei 2021 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Harusnya jawaban lazada mohon maaf pinjam uang seller dulu, lumayan kan gak pake bunga. Ada apa sih sebetulnya dengan keuangan internal lazada kok bisa-bisa uang puteran modal orang ditahan-tahan. Aneh

  • 12 Juli 2021 - (21:59 WIB)
    Permalink

    Saya sebagai salah saru seller dilazada juga mengalami hal yang sama dimana pembayaran kepada kami selalu ditunda tunda sampai lebih dari 3 minggu dan tidak sesuai dengan komitmen awal lazada kepada seller dimana pembayaran dilakukan setiap minggu.

    Lazada sebagai salah satu market place yang cukup punya nama seharusnya bisa menjaga reputasi dan kepercayaan yang diberikan oleh Seller sehingga kelanjutan kerja sama yang telah terjalin semakin baik dan semakin berkembang baik untuk seller dan lazada.

    Jadi saya harap lazada dapat melakukan konfirmasi kepada saya melalui email saya ini, mengapa suka menunda nunda pembayaran kepada kami ?
    Lazada harap tahu yah bahwa seller juga punya kewajiban untuk membayar kepada vendor dimana seller memperoleh barang.

  • 13 Agustus 2021 - (13:09 WIB)
    Permalink

    Saya Juga Mengalami Hal Yang Sama Saat Ini Dan Belum Dilakukan Pembayaran Oleh Pihak Lazada Sampai Saat Komentar Ini Saya terima.ID Penjual : ID67XG9Z5Y.

    Pendapatan Toko Kami Masih Kecil Dan Itu Untuk Kami Gunakan Modal Dan Perputaran Belanja.Kalau Ditahan2 Seperti Ini Kami Bisa Mengalami Masalah.

    Pihak Lazada Pun Berjanji Kamis Pukul23:59 Maksimal Waktu Pembayaran akan Dilakukan,Tapi Sampai Jum’at Siang Ini Belum Juga Dilakukan Pembayaran.

    Sungguh Mengecewakan!!!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Arya Yudith

oleh Danti dibaca dalam: 1 menit
3