Pelayanan Buruk Indosat Pascabayar

Hai Indosat, mohon bantuannya! Saya harap dengan ini pelayanan Indosat dapat diperbaiki.

Saya melakukan pembelian paket postpaid perpanjangan melalui aplikasi dan pembayaran melalui m-banking. Namun saat saya selesai melakukan pembayaran di aplikasi, paket dinyatakan gagal. Selain hal tersebut, saya tidak mendapatkan info apapun lagi. Pembayaran saya sebesar Rp720 ribu tidak berubah jadi pulsa maupun kembali ke rekening.

Saya melakukan komplain melalui berbagai media yang tersedia, seperti live chat WA, aplikasi Indira, email, bahkan sampai datang ke gerai. Namun yang saya dapatkan hanya ucapan maaf dan ditunggu update-nya.

Saya sampai telepon ke 185, tapi jawabannya sama. Saya seperti hanya mengulang keluhan ke orang yang berbeda dengan media yang berbeda. Namun keluhan saya tidak juga terselesaikan dalam kurun waktu lebih dari 1 bulan. CS yang melayani tidak mampu memberikan kepastian kapan refund akan saya terima. Dokumen yang diminta untuk persyaratan pun seperti tidak ada SOP-nya, karena berbeda-beda.

Saya harap masalah saya dapat ditanggapi oleh Indosat dan diselesaikan, serta uang saya di-refund sesegera mungkin. Semoga pelayanan Indosat bisa lebih baik.

Fanny Rosalia Wilianto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Fanny Rosalia

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Fanny Rosalia Wilianto, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 16 Mei...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • jangan terlalu berharap dengan cs indosat. tiap ganti cs yg jawab, pertanyaan dan jawaban selalu di ulang. jadi nyerah. jawabann di twitter, wa dan email beda2x. seberapapun berusaha dijelaskan, seperti ngobrol dengan tembok 😥

    • Transaksi awal april, bukti ada tp tdk saya share d sni namun sudah saya kirim k email cs indosat