Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Fajar Firdaus

Jakarta, 11 Juni 2021
Ref.CM/CU/EA/003/3047/AA

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Fajar Firdaus melalui media online mediakonsumen.com tanggal 1 Juni 2021 berjudul “Jaringan 4G Axis Sering Hilang, Bonus Kuota Youtube Gak Bisa Dipakai“, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Hasil pengecekan yang kami lakukan menunjukkan adanya kendala jaringan internet yang memerlukan penambahan jaringan baru di lokasi yang dimaksud. Untuk itu, kami belum bisa memastikan kapan penambahan jaringan bisa dilakukan. Meskipun demikian, teknisi kami akan terus mencoba mencari solusi terbaik atas kendala tersebut.

Sementara itu, mengenai kendala kuota JOOX, kami telah melakukan pengecekan secara live trace. Bapak Fajar telah menginformasikan kuota sudah bisa digunakan apabila menggunakan VPN. Kami telah mengganti pulsa senilai Rp30.000,00 sesuai dengan permintaan beliau. Bapak Fajar telah menerima pulsa dan bersedia menutup laporannya. Dengan demikian keluhan Bapak Fajar telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.
Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Jaringan 4G Axis Sering Hilang, Bonus Kuota Youtube Gak Bisa Dipakai

Assalamu’alaikum wr. wb., Saya adalah pengguna Axis dengan nomor telepon 0838413993** dan pengguna XL dengan nomor telepon 0877739249**. Waktu itu...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Fajar Firdaus

  • 23 Juni 2021 - (18:44 WIB)
    Permalink

    sedikit ralat min, yg benar itu bonus kuota emergency baru bisa di pakai tanpa memotong kuota lainnya saat memakai vpn. saat memakai vpn, itu hanya memotong bonus kuota emergency. sepertinya xl sedikit salah tulis. kalau joox, itu gak bisa di pakai sama sekali, terpotong jg gak sebagaimana mestinya. masa cuma ke potong 0,03 GB sampai masa aktif paketnya berakhir, tp saya ucapkan terima kasih telah mengganti rugi dgn pulsa untuk bonus kuota emergency dan joox sebesar 30 ribu. saya harap kejadiannya tidak terulang lg.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Fajar Firdaus

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1