Internet IndiHome Terus-terusan RTO (Request Time Out)

Saya pengguna IndiHome, yang sangat kecewa dengan pelayanan IndiHome di kota Manggar Belitung Timur, dengan nomor pelanggan: 11172511**** kurang lebih 9 tahun. Sebelumnya jaringan internet saya baik-baik saja, tidak mengalami kendala apapun. Akan tetapi sejak tanggal 6 Juni 2020 sampai sekarang 1 Juli 2021, selama satu tahun lebih mengalami RTO setiap malam secara terus menerus tanpa hari libur.

Dari tanggal 10 Juni 2021 jaringan semakin parah, dalam sehari bisa RTO sebanyak 3x. Saya coba hubungi CS IndiHome pusat melalui call center 147 dan Twitter, tapi sampai sekarang belum ada perubahan.

Saya sudah cukup sabar terhadap teknisi Telkom yang kurang tanggap selama ini terhadap keluhan pelanggan yang menganggap masalah ini sepele. Mohon segera dicarikan solusinya.

Vina
Jln. Bioskop Mega, Manggar
Belitung Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Internet IndiHome Terus-terusan RTO (Request Time Out)

  • 24 Juli 2021 - (01:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih INDIHOME atas pelayanan yang cepat terhadap konsumen mengenai masalah RTO (request time out) sudah diperbaiki internet berfungsi kembali dengan baik

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Internet IndiHome Terus-terusan RTO (Request Time Out)

oleh Vina 1993 dibaca dalam: <1 menit
1